Suara Dentuman Misterius Kembali Terdengar di Sumsel

Suara Dentuman Misterius Kembali Terdengar di Sumsel

Ilustrasi

Palembang - Suara dentuman keras terus terjadi di wilayah Sumatera Selatan sejak beberapa hari terakhir. Bahkan dentuman misterius kembali terdengar tadi malam. 

"Tadi malam sekitar pukul 21.40 WIB ada dentuman suara keras. Suaranya sempat menbuat kaget warga Tanjung Raja Ogan Ilir," kata Melly, salah seorang warga, Rabu (26/12/2018).

Menurut Melly, suara dentuman keras itu terdengar 2 kali dalam semalam. Bahkan suara keras misterius juga didengar oleh warga sekitar pada waktu bersamaan.

"Banyak yang dengar, ada 2 kali. Semua teman-teman dalam waktu bersamaan pun dengar dan dipostingn ke medsos," kata Melly. 

Melly menduga, suara dentuman keras yang dia dengar itu tidak berbeda jauh dengan suara misterius yang didengar warga kabupaten Oku, Oku Timur dan Oku Selatan tiga hari terakhir.

Untuk wilayah Ogan Ilir sendiri diketahui berjarak sekitar 168 Km atau 4 jam lebih dari pusat kota Martapura, Oku Timur. 

"Mudah-mudahan bukan pertanda apa-apa dan cepat ada jawaban dari pihak terkait," ucapnya.

Diketahui, selain Sumatera Selatan suara dentuman misterius turut didengar di daerah Jawa Barat. Suara itu pun jadi perbincangan dan mengemuka di media sosial.

Hingga kini, belum ada informasi pasti dari mana suara-suara dentuman misterius itu muncul, sehingga membuat warga yang mendengar keheranan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews