Partai Hanura Kepri Rayakan HUT Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Partai Hanura Kepri Rayakan HUT Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis saat merayakan hari ulang tahun partai hanura (Foto:Yogi/Batamnews)

Batam - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merayakan hari ulang tahun ke-12 bersama puluhan anak yatim dan kaum dhuafa, di kantor DPD Partai Hanura Kepri, Ruko Palm Spring kawasan Simpang Gelael, Batam Center, Minggu (23/12/2018). Puluhan anak yatim diberi santunan. 

Ketua Pelaksana, Uba Ingan Sigalingging mengatakan, acara perayaaan ulang tahun dilaksanakan serentak secara nasional. Khusus di Provinsi Kepri, acara dihadiri beberapa caleg dan pengurus Partai Hanura se-Provinsi Kepri

"Kami juga undang anak yatim dan kaum dhuafa. Kami harap, Partai Hanura terus menjadi harapan bangkit, jaya dan menang," kata dia usai acara tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis mengatakan, di hari ulang tahun ini ia berharap Hanura bisa mengambil hati masyarakat. 

"Tentunya bisa lebih baik seperti tujuan partai ini," ujar Bakti.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya sengaja mengundang puluhan anak yatim dan kaum dhuafa. Salah satu tujuannya memohon doa restu kepada mereka semua.

"Semoga perjuangan partai dapat dijalankan dengan baik," katanya.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh Andika Pangestu, qori Juara 1 MTQ nasional 2014 Kota Batam. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Serta pembagian santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews