Kepsek SMA 1 Batam Diintai Bandit Sejak Keluar Bank

Kepsek SMA 1 Batam Diintai Bandit Sejak Keluar Bank

Kaca mobil M Chaidir usai dipecahkan pelaku kejahatan. Uang Rp 200 Juta lesap. (Foto: ist)

Batam - Kepsek SMA 1 Batam, M Chaidir menjadi korban kejahatan. Ia diduga sudah diintai pelaku sejak melakukan penarikan uang sejumlah Rp 200 Juta dari Bank BNI dari kawasan Pelita. Mobil Toyota Rush miliknya bernopol BP 1515 CH itu akhirnya dibobol.

Chaidir yang sedang melakukan salat Jumat meletakkan tas berisi uang itu di dalam mobil. Begitu kagetnya dia saat mendapati kaca mobil depan sebelah kirinya pecah, Jumat (21/12/2018) siang. Waktu itu ia baru saja selesai salat Jumat di Masjid At-Taqwa.

Pelaku sepertinya cukup memperhitungkan aksinya. Disaat orang sedang sibuk salat, mereka beraksi tanpa ketahuan warga sekitar.

 

 

Kapolsek Sekupang Kompol, Oji Fahroji mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP. "Kami sudah melakukan olah TKP. Korban diduga sudah diintai sejak menarik uang di BNI Pelita," ujar Oji.

Pelaku diduga kuat menggunakan sepeda motor, pasalnya seorang warga mendengar usai terjadi pecahan kaca, ada geberan gas kendaraan roda dua yang tiba-tiba pergi menjauh dari lokasi.

“Pada rakaat pertama, kedengaran bunyi kaca pecah, habis itu alarmnya bunyi. Saya juga sempat dengar bunyi motor pergi,” kata Amirullah, salah seorang warga.

(ude)

Komentar Via Facebook :