https://www.batamnews.co.id

Dandim Karimun: Laksanakan Tugas dengan Hati dan Loyal

Dandim Letkol Arm Rizal saat menyampaikan pesan pada Rapat Koordinasi (foto: Edo/batamnews)

Karimun - Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Arm Rizal Analdie berharapa seluruh petugas disiplin dan bekerja secara maksimal serta optimal sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Hal itu disampaikan Rizal dalam rapat koordisi lintas sektoral di Polres Karimun. Dia menginginkan pengamanan dilakukan secara maksimal oleh seluruh petugas yang tergabung.

"Kita harap seluruhnya, mengedepankan disiplin dan tanggung jawab. Laksanakan tugas secara maksimal dan optimal sesuai peran masing-masing," ujar Rizal, Kamis (20/12/2018).

Lanjut Dandim, dalam menjalankan tugas, setiap personel harus dengan hati dan loyalitas, serta mengedepankan integritas.

"Kedepankan integritas, dan apa yang dirasakan dalam hati. Jika pimpinan telah perintahkan siap, personel harus siap. Jangan sampai tidak singkron antara keduanya," kata Dia.

Kemudian, dalam tugas pengamana Natal dan Tahun Baru 2019. Tidak ada membedakan, seluruhnya mendapat tugas dengan tujuan yang sama.

"Tidak ada membedakan, ini merupakan kepentingan bersama. Mari kita bersinergi bersama dengan hasil yang maksimal," ucap Letkol Rizal.

(aha)