Ditinggal Sendiri di Rumah, Anak Polisi Hilang Diduga Diculik Orang

Ditinggal Sendiri di Rumah, Anak Polisi Hilang Diduga Diculik Orang

Ilustrasi Penculikan.

Bone - Bayi laki-laki yang baru berusia 11 hari, anak dari pasangan Brigpol Rasyid (37), anggota Brimob Batalyon C Bone dan Anugrah Nurika (29), diduga diculik oleh seseorang saat ibunya di dapur, Kamis (20/12/2018).

Kapolres Bone AKBP Kadarislam menerangkan, kejadiannya sekitar pukul 10.00 WITA di Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Berawal saat Rasyid ke warung sebelah rumah, lalu sang istri ke dapur. Hanya sejenak ditinggal, bayinya sudah tidak ada di tempat tidur.

"Ibunya langsung mencari-cari di rumah namun bayinya tak juga ditemui. Tetangga ikut mencari dan ada yang menyampaikan kalau sempat melihat orang di depan rumah, dua orang laki-laki dan perempuan turun dari mobil. Yang perempuan kenakan jilbab besar warna ungu," kata Kadarislam.

Polisi memeriksa sejumlah saksi yaitu Linda, Sinar Alam dan Yusuf. "Dari pemeriksaan kedua orang tua bayi ini, jika beberapa hari terakhir tidak ada kondisi dan suasana yang mencurigakan di sekitarnya. Kita masih pengumpulan bahan keterangan, mendalami keterangan dan informasi yang telah diperoleh," terangnya.

Polres Bone berkoordinasi dengan Polres Soppeng dan Polres Maros untuk melacak keberadaan pelaku. Polisi juga memeriksa kendaraan di daerah perbatasan.

Dari keterangan para saksi, polisi kemudian mengecek nomor kendaraan diduga milik pelaku. "Saksi ini menyebut nomor plat mobil itu namun saat dicek, nomor pelatnya itu tidak terdaftar jadi diduga palsu," pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews