MU Tunjuk Solskjaer Gantikan Mourinho

MU Tunjuk Solskjaer Gantikan Mourinho

Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Andrew Yates)

Batam - Manchester United (MU), akhirnya mengumumkan pengganti Jose Mourinho. Manajemen Setan Merah secara resmi mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker. 

Pengumuman ini tidak terlalu mengejutkan. Sebab tidak lama setelah memecat Jose Mourinho, MU sempat keceplosan membocorkan pengganti pelatih asal Portugal itu. 

Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (19/11/2018), peristiwa itu bermula ketika sebuah video mengenai kiprah Solskjaer muncul di situs MU. Kemudian muncul tulisan dalam unggahan video, yang menerangkan dia menjadi manajer interim Setan Merah.

"Solskjaer akan menjadi pelatih sementara klub ini, 20 tahun setelah dia menjadi pahlawan meraih treble di Camp Nou," kata keterangan kalimat dalam unggahan di situs resmi MU.

Tidak lama, video itu dihapus dari situs Manchester United karena belum ada pengumuman resmi perihal sosok yang menggantikan Jose Mourinho hingga saat ini.

Solskjaer merupakan sosok fenomenal bagi Manchester United. Hijrah ke Old Trafford sejak 1996, sosok 45 tahun itu menjuarai enam gelar Premier League dari 234 penampilan.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews