Mourinho Ingatkan Timnya Bahaya Ledakan Salah

Mourinho Ingatkan Timnya Bahaya Ledakan Salah

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah berselebrasi usai timnya memenangkan pertandingan melawan Napoli pada matchday keenam Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (11/12). Gol Salah mengantarkan Liverpool mengalahkan Napoli 1-0. (AP/Dave Thompson)

Jakarta  - Duel panas akan berlangsung di Liga Inggris akhir pekan ini, saat Liverpool menjamu Manchester United (MU) di Anfield, Minggu malam WIB (16/12/2018). Dua tim sangat berambisi memetik poin penuh pada laga nanti.

Jelang pertandingan, manajer MU Jose Mourinho, mengingatkan peran bintang Liverpool, Mohamed Salah. Menurut dia, Salah membawa ancaman "nuklir".

Salah sempat bermain bareng Mourinho di Chelsea. Tapi, ia gagal menampilkan permainan terbaik bersama Chelsea.

Salah kembali musim lalu ke Liga Inggris, dan bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer 36.9 juta pounds. Dan, Mourinho mengakui pemain asal Mesir itu, telah membuat langkah besar sejak mereka bekerja sama.

"Dia telah berkembang dengan sangat baik di setiap level," katanya kepada wartawan.

"Secara fisik, perkembangan yang luar biasa. Dia anak lelaki yang cepat dan rapuh dan sekarang dia cepat, pria yang kuat," imbuh pelatih MU ini.

"Sekarang dia bisa bermain di mana-mana melawan tim mana pun. Dia bisa pergi ke Barcelona, ​​bisa pergi ke Madrid dan dia bermain seperti. "Saya Mo-Mo Salah dan saya tidak takut pada siapa pun dan siapa pun'.

"Dia adalah pemain fantastis, benar-benar berbeda dari pemain potensial yang kami beli dari Basel ke Chelsea. Dia adalah seorang pemain yang proyektif dan sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," kata Mourinho.

Meski begitu Mourinho tidak membeda-bedakan dan mengistimewakan pemain Liverpool. Tim ini sekarang melakukan perubahan peran sejak Philippe Coutinho ke Barcelona.

"Pertandingan yang berbeda, mereka sebelumnya memiliki Coutinho," jelasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews