Tanjungpinang Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Tanjungpinang Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menerima penghargaan APE dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA Yohana Susana Yembise. (Foto: istimewa).

Tanjungpinang - Kota Tanjungpinang mendapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Madya. Penghargaan itu diraih atas kepedulian Pemko Tanjungpinang terhadap kesetaraan gender.

Anugerah Parahita Ekapraya diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA Yohana Susana Yembise kepada Wali Kota Tanjungpinang Syahrul di Istana Wakil Presiden, Rabu (19/12/2018).

Syahrul sangat berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah bekerja keras melakukan berbagai upaya dalam hal kesetaraan gender sehingga dapat penghargaan ini.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Presiden bahwa kedepan pemberdayaan serta kesetaraan antara perempuan dan laki-laki ini wajib kita lakukan," ujarnya.

Kedepannya, kata Syahrul, apapun yang lakukan harus mengikutsertakan kesetaraan gender baik dari segala lini dan tingkatan, baik pendidikan, kesehatan, ASN, pengusaha, legislatif serta perkantoran swasta.

"'Oleh karena itu saya berharap Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau dapat lebih maju lagi dalam peningkatan sumber daya perempuannya," sebutnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews