Pandora Food Market, Menyulap Kontainer Jadi Gerai Makanan Unik

Pandora Food Market, Menyulap Kontainer Jadi Gerai Makanan Unik

Pengunjung menjajal menu kuliner sekaligus menikmati suasana Pandora Food Market di kawasan Batam Centre. (Foto: Diah/batamnews).

Batam - Beragam jenis tempat tongkrongan mudah ditemukan di Batam. Ada yang biasa saja, namun juga tak sedikit yang mengedepankan sebuah konsep.

Konsep yang dipakai sebuah tempat tongkrongan seperti foodcourt, kafe dan sejenisnya bertujuan untuk membuat pengunjungnya betah berlama-lama. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengelola Pandora Food Container di depan kampus Politeknik Negeri Batam, kawasan Batam Centre.

Jika biasanya banyak yang menggunakan truk sebagai media untuk menjual produk kuliner, namun Pandora Food Market menggunakan kontainer bekas yang disulap menjadi gerai kuliner.

Sistem serta pelayanannya sendiri tidak jauh berbeda dengan foodcourt  pada umumnya di Kota Batam. Yang membuatnya berbeda adalah jejeran kontainer ini. 

Wakil Direktur Pandora Food Market, Patrick mengatakan, ide ini didapatkan ketika direkturnya, Therens Fan berlibur ke Thailand. 
“Jadi awal ide ini dari Ads Box Thailand kemudian kami rembuklah untuk dihadirkan di Batam,” ujarnya, Jumat (14/12/2018) malam.

Pemilihan lokasi yang bersebelahan dengan Mc Donald, diakui Patrick ada alasan tersendiri. “Di sini kan ada sekolah, kampus, dan perusahaan. Jadi target kami memang mengincar orang-orang yang kelaparan,” kata Patrick.

Pandora Food Market, berani mengusung tema unik, dan tentu menghadirkan suasana berbeda di kota ini. Walaupun baru hari pertama, tapi Pandora sudah dipadati pengunjung. 

Risya, salah satu pengunjung mengatakan, ketertarikannya datang ke Pandora karena penasaran. “Konsep unik, bentuknya boks kontainer, di Batam tak ada yang kayak gini,” katanya.

pengunjung lainnya, Efri mengatakan tertarik dengan tempatnya, tetapi kurang puas dengan banyaknya varian menu. “Mungkin menu makanannya lebih bisa dibanyakin lagi ya,” ucapnya.

Sementara, Esther mengaku membawa keluarganya ke Pandora karena penasaran dengan tempat makan baru ini. “Kami ingin tahu tempat makan baru dan layanannya memuaskan,” katanya.

Menurut Esther, Pandora juga sangat cocok untuk anak-anak karena tempatnya luas dan jauh dari jalan raya. “Anak kalau bosan, ingin main, aman karena jauh ke jalan raya,” ujarnya.

Pandora melakukan promosi melalui Instagram serta mengundang kerabat dan teman. Beberapa pengunjung mengaku mengetahui soft opening Pandora dari temannya.

Anda penasaran? Tak ada salahnya untuk menjajal sensasi kuliner di Pandora Food Market.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews