https://www.batamnews.co.id

Corolla Maut Sapu 5 Pemotor di Mata Kucing, Korban Selamat: Kami Ditabrak Semua!

Sebuah mobil jenis Corolla tampak berlumuran darah usai terlibat kecelakaan dengan 4 sepeda motor di Jl Diponegoro depan perumahan Tiban Housing. (Foto: ist)

Batam - Tiga orang selamat dari kecelakaan maut di Jalan Diponegoro, Mata Kucing, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketiganya yaitu Deddi Irawanti Pasaribu (32) dan Hepbri Lindawati Pasaribu yang beralamat di Perum MKGR Blok Berkah No 1, Batu Aji. Satu korban selamat Dikki Pasaribu beralamat di Perum Taman Lestari Blok D 23 nomor 6 Batu Aji.

Saat ini Deddi dan Dikki tengah berada di ruang Instalasi Gawat Darirat (IGD) rumah sakit RSUD Embung Fatimah untuk menjalani perawatan. Sedangkan Hepbri yang tidak mengalami luka berarti, hanya terkilir dibagian kaki dan tidak dirawat.

Ditemui di ruang IGD, Deddi dan Dikki terlihat masih terbaring lemas di atas brangkar. Dikki mengalami patah tangan bagian kanan, sedangkan Deddi mengalami sakit di bagian dada. Kecelakaan di jalur Sei Harapan (Sekupang) - Batuaji itu membuat mereka syok.

 

Kanit Laka Polreta Barelang sedang menjenguk korban kecelakaan, Deddi

 

“Sakit di dada saya pak,” ujar Deddi sambil menghela nafas saat didata Kanit Laka Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung.

Deddi hanya bisa meracau ketika ditanyai oleh Efendi terkait kronologi kejadian. “Mobil itu laju dia pak. Dia ngambil tikungan sambil laju, ditabraknya satu, ditabrak semua. Dia itu kencang kali pak,” katanya sambil menahan sakit.

Deddi mengatakan saat itu dia ada di urutan kedua, diantara empat pengendara motor lainnya yang juga ditabrak oleh supir mobil Toyota Corolla BP 1481 WZ warna putih, Subur Bantolo.

Deddi dan korban lainnya ditabrak dari arah berlawanan.

Sementara itu, Hepbri yang tidak mengalami luka berarti tidak mengetahui kronologi pasti bagaimana kecelakan itu terjadi. Karena dia menumpang dengan Deddi.

“Kalau motor kami ke samping ruas jalan perginya waktu ketabrak, jadi kami terbaringlah di rumput itu,” katanya.

Hepbri adalah kakak dari Deddi yang waktu itu hendak ke Sekupang untuk berjualan. Dia sama sekali tidak menyangka dengan kejadian ini,”Trauma saya,” ucapnya.

(ude)