Kecelakaan maut di Mata Kucing

Sadis, Kerasnya Benturan Kendaraan Kecelakaan Maut di Mata Kucing

Sebuah mobil jenis Corolla tampak berlumuran darah usai terlibat kecelakaan dengan 4 sepeda motor di Jl Diponegoro depan perumahan Tiban Housing. (Foto: ist)

Batam - Polisi sedang melakukan olah TKP terkait kecelakaan di Jl Diponegoro, arah Mata Kucing, Selasa (11/12/2018). Kecelakaan itu terjadi subuh sekitar pukul 06.00 WIB. Dua orang dilaporkan meninggal dalam insiden maut ini.

Mobil corolla bernopol BP 1481 WZ terlihat ringsek di bagian depan. Darah berceceran di depan mobil berwana putih itu. Bisa dibayangkan kerasnya benturan yang terjadi. Sementara itu beberapa sepeda motor tampak hancur dievakuasi warga ke pinggir jalan.

 

 

Sebuah mobil derek kemudian mengevakuasi mobil corolla tersebut. Menurut keterangan Rifai, warga di sekitar lokasi, mobil corolla yang melaju dari arah sekupang hendak menyalip kendaraan lainnya di dekat tikungan. "Iya mobil itu awalnya hendak menyalip, lalu datang kendaraan lain dari arah depan," katanya.

Dari arah berlawanan sebuah sepeda motor dari arah Batuaji melaju kencang. Pengemudi mobil kaget dan tabrakan tak terelakkan, tiga sepeda motor lainnya yang ada di dekat lokasi ikut menjadi korban, akibat sopir mobil banting stir saat menghindar.

Beberapa korban dibawa ke RSUD Embung Fatimah Batuaji dan ada yang dibawa ke RSBP Batam di Sekupang.

 

 

(fox)