Twitter Obama Pecahkan Rekor Dunia, Hanya 5 Jam Follower Capai 1 Juta Orang

Twitter Obama Pecahkan Rekor Dunia, Hanya 5 Jam Follower Capai 1 Juta Orang

Presiden Barack Obama

BATAMNEWS.CO.ID - Kabar Presiden Barack Obama membuat akun twitter langsung disambut para follower di media sosial tersebut. Bahkan, kurang dari 24 jam sejak peluncurannya, follower twitter Obama telah mencapai satu juta orang.

Tak pelak, akun twitter orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut berhasil memecahkan rekor dunia (Guinness World of Record). Kurang dari 24 jam, follower Obama telah mencapai satu juta follower.

Dilansir Usatoday, Kamis (21/5/2015), Obama meluncurkan akun Twitter resminya pada Senin lalu. Hanya dalam lima jam sejak peluncurannya, followernya sudah menembus di angka satu juta follower.

Obama berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh aktor Robert Downey Jr yang mencapai satu juta follower kurang dari 24 jam.

Obama memang memenangkan rekor tercepat dalam mendapatkan follower. Namun, akun @POTUS milik Obama masih sangat jauh tertinggal dari Katy Perry yang telah mengumpulkan 70 juta follower.

Obama membuat akun Twitter pada Senin 18 Mei 2015. Cuitan pertamanya, Obama mempromosikan akun pribadinya tersebut. "Hello, Twitter! Its Barack. Really! Six years in, theyre finally giving me my own account," tulis Obama.

Cuitan pertama Obama tersebut telah diretweet 280 ribu kali dan difavoritkan oleh 392 ribu akun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews