Terungkap, Lindswell Kwok Melangsungkan Akad Nikah Sebelum Kenakan Hijab

Terungkap, Lindswell Kwok Melangsungkan Akad Nikah Sebelum Kenakan Hijab

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Jakarta - Atlet Wushu Indonesia peraih emas di Asian Games 2018, Lindswell Kwok, Minggu (9/12/2018) menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Pesta pernikahan tersebut dibuat intimate sehingga sangat tertutup bagi awak media.

Undangan yang disebar pun tak banyak, mengingat Lindswell Kwok dan pasanganya, Achmad Hulaefi, ingin pesta pernikahan yang lebih kekeluargaan.

Alasan lain Lindswell Kwok memilih pernikahannya tertutup dari media yakni agar dirinya bisa leluasa menemui para tamunya dan tak hanya duduk di kursi pelaminan saja.

Tak hanya itu, sebelum menggelar resepsi pernikahan beredar kabar bahwa Lindswell dan Hulaefi sudah terlebih dulu melakukan akad nikah.

Namun akad nikahnya sendiri terkesan ditutup-tutupi bahkan pihak keluarga tak ada satu pun yang memberikan pernyataan pasti.

Setelah acara resepsi dilangsungkan, melalui pesan singkat dari pihak wedding organizer pun memberikan sebuah foto istimewa bagi awak media begitu pun Grid.ID.

Dari foto tersebut akhirnya terungkap bahwa keduanya melangsungkan akad nikah sebelum Lindswell Kwok mengenakan hijab. 

Namun sayang, untuk tempat dan tanggal gelaran akad nikah tak terlihat jelas karena resolusi foto yang dikirimkan berkualitas rendah.

Meski demikian dari foto yang tertera pada buku nikah yang dipegang keduanya terlihat jelas potret Lindswell dengan rambut pendek dilatar belakang biru belum mengenakan hijab.

Lebih lanjut, saat Grid.ID mencoba mengkonfirmasi kebeneran mengenai prosesi akad nikah tersebut pihak keluarga tak ada satu pun yang memberikan keterangan pasti.

"Beberapa hari lalu gitu ya, saya nggak hadir lagi di Bangkok soalnya," ungkap sepupu ayahnya Hulaefi.

Tak hanya itu, adik ipar Hulaefi pun enggan mengungkapkan bulan pasti prosesi akad nikah tersebut.

"Udah lama kayaknya, nggak boleh diomongin itu privasi kakak saya," ucap Azizah selaku adik ipar Hulaefi.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews