Nurdin Minta ASN Jangan Bangga Pakai Baju Dinas

Nurdin Minta ASN Jangan Bangga Pakai Baju Dinas

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (Foto:net/acikepri)

Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ASN kata Nurdin merupakan pelayan, bukan malah minta untuk dilayan.

“Jangan bangga punya NIP punya baju dinas. Kita harus terus intropeksi diri. Kita digaji oleh rakyat,” kata dia usai menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (5/12/2018) lalu dilansir dari Diskominfokepri.

Nurdin mengajak para ASN dapat membuktikan kinerja yang baik dan berkualitas. Sehingga, pelayanan sepenuh hati bisa diberikan kepada masyarakat.

"Aparatur negara harus terus berkreasi dan berinovasi untuk membuat layanan kepada masyarakat yang semakin bagus. Yang penting, lompatan itu tidak melanggar aturan yang berlaku," ujarnya.

Ia mengaku, akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Ketika upaya yang dilakukan diberi penghargaan, merupakan suatu yang begitu bernilai.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews