Polisi Endus Pelaku Pembunuhan Try Chyntia

Polisi Endus Pelaku Pembunuhan Try Chyntia

Tri Chyntia

Batam - Polda Kepri dikabarkan mendapatkan bukti baru kasus pembunuhan yang tenggelam sejak tiga tahun lalu. Kasus pembunuhan Tri Chyntia Prasetyo gadis muda yang ditemukan dengan luka gorokan di leher dan dibuang di parit dekat Hotel Vista. Dikabarkan penyelidikan menemui titik terang.

Wakil Direktur Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri AKBP. Ari Darmanto mengakui pihaknya sudah mengantongi identitas orang yang bakal menjadi tersangka kasus ini.

"Udah ada yang kita curigai dari beberapa keterangan saksi serta olah TKP di lapangan dan selangkah lagi menuju penetapan tersangka," terangnya kepada awak media saat dijumpai di Pendopo Mapolda Kepri, Kamis (6/12/2018).

Baca juga:

Yusniar Mengaku Trauma Dihantui Bayang-bayang Pembunuh Anaknya

Saksi Mata Melihat Dua Orang Bertengkar Dekat Mayat Chintya Ditemukan

 

Perwira menengah satgas Nusantara Mabes Polri ini menuturkan, proses pengungkapan kasus pembunuhan ini butuh waktu lama. Kasus ini sempat tenggelam dengan bersamaan kasus pembunuhan wanita muda lainnya. Bahkan saat itu warga Batam dihebohkan dengan isu pembunuhan berantai wanita-wanita muda.

"Waktu itu kan kasus pembunuhan beruntun hingga para penyidik tidak fokus kepada area TKP," tegasnya.

Baca juga:

Motif Pembunuhan Chintya Karena Cinta Segitiga?

Jari Wanita 17 Tahun yang Ditemukan Tewas di Parit Hotel Vista Masih Berinai Pengantin Baru

 

Namun kini ia optimis kasus tersebut bakal segera terkuak. Sebelumnya polisi turun melakukan olah TKP di area lokasi pembunuhan. Walau sudah berjalan tiga tahun, namun baru-baru ini polisi menemukan fakta baru.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews