Jaringan Internet Telkomsel Terganggu, Pelanggan Padati GraPARI Tanjungpinang

Jaringan Internet Telkomsel Terganggu, Pelanggan Padati GraPARI Tanjungpinang

Warga mengantre layanan di GraPARI Tanjungpinang seiring dengan terjadinya gangguan jaringan internet Telkomsel. (Foto: Adi/batamnews).

Tanjungpinang - Keluhan gangguan jaringan internet Telkomsel bukan saja dirasakan pelanggan di Batam. Konsumen di Tanjungpinang juga mengeluhkan hal yang sama.

Gangguan jaringan ini dirasakan sejak pukul 12.00 WIB. Hal ini membuat pengguna Telkomsel tak bisa mengakses layanan data internet.

Kantor GraPARI Telkomsel di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang pun dipadati para pelanggan. Rata-rata, mereka menanyakan perihal gangguan yang terjadi.

"Dari siang tadi, udah empat kali saya restart handphone," kata Nanang saat mendatangi GraPARI Telkomsel Tanjungpinang, Kamis (6/12/2018).

Awalnya Nanang menduga handphone atau kartu perdananya rusak. Ia pun mendatangi kantor GraPari Telkomsel untuk minta penjelasan.

"Ternyata bukan HP saya bermasalah, tapi Telkomsel yang bermasalah," ujarnya.

Ia menyesalkan pelayanan Telkomsel terkait permasalah ini, sebab tak ada pemberitahuan kepada konsumen. Padahal gangguan jaringan internet ini sudah hampir 3 jam lebih.

"Saya merasa dirugikan, coba ada pemberitahuan, jadi kita tak pusing, jangan cuma menagih tagihan saja," sebut dia.

General Manager ICT Operation Region Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) Telkomsel, Noviandri permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan tersebut. 

“Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan internet yang dirasakan pelanggan,” kata Noviandri dalam siaran pers yang diterima Batamnews, Kamis (6/12/2018). 

Baca: Jaringan Internet Alami Gangguan, Telkomsel: Kami Mohon Maaf

Untuk saat ini pihaknya sedang berupaya untuk memaksimalkan agar layanan tersebut dapat berfungsi normal kembali. Dan pelanggan dapat menikmati layanan data dari Telkomsel.

“Masih terus berupaya untuk menormalisasi jaringan,” katanya.

Noviandri juga belum dapat menyebutkan penyebab terganggunya layanan data internet Telkomsel.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews