Jaringan Internet Telkomsel di Batam Lumpuh Total

Jaringan Internet Telkomsel di Batam Lumpuh Total

Ilustrasi.

Batam - Jaringan internet Telkomsel lumpuh total di seluruh Kota Batam sejak beberapa jam yang lalu. Diperkirakan jaringan internet mulai mengalami gangguan sejak pukul 11.00 WIB. 

Hal ini mendapat keluhan dari masyarakat Kota Batam. Seperti yang disampaikan Uli Sari, warga Batam Centre yang mengalami kesulitan karena tidak dapat mengakses internet. 

“Sehari-hari saya selalu menggunakan internet, pekerjaan sayapun juga tak lepas dari internet, jadi karena ada gangguan ini membuat kesulitan,” ujar Uly kepada Batamnews, Kamis (6/12/2018). 

Ia juga mengkritik telkomsel yang tidak memberikan pemberitahuan ataupun pesan singkat kepada pelanggan. Menurutnya provider dengan nama besar tersebut seharusnya bisa memberikan setidaknya memberikan alasan.

“Ini tidak ada apa-apa, tiba-tiba aja gag bisa akses internet,” katanya. 

Sementara, Aji juga mengeluhkan jaringan internet Telkomsel yang tidak bisa diakses. Akibatnya ia harus membeli provider lain agar bisa akses internet. 

“Beli lagi yang lain, bukan Telkomsel, karena susah juga kalau tak bisa internetan, karena juga bekerja pakai internet,” ujar Aji yang tinggal di Batuaji ini. 

Baca: Jaringan Internet Alami Gangguan, Telkomsel: Kami Mohon Maaf

Hingga berita ini diunggah, akses internet Telkomsel juga tidak bisa diakses. 

Terkini, General Manager ICT Operation Region Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) Telkomsel, Noviandri permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan tersebut. 

“Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan internet yang dirasakan pelanggan,” kata Noviandri dalam siaran pers yang diterima Batamnews.

Untuk saat ini pihaknya sedang berupaya untuk memaksimalkan agar layanan tersebut dapat berfungsi normal kembali. Dan pelanggan dapat menikmati layanan data dari Telkomsel.

“Masih terus berupaya untuk menormalisasi jaringan,” katanya.

Noviandri juga belum dapat menyebutkan penyebab terganggunya layanan data internet Telkomsel.

(ret)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews