HUT ke-47 Korpri di Kabupaten Karimun

ASN Jangan Gaptek

ASN Jangan Gaptek

Bupati Karimun dan jajaran OPD bersama FKPD usai upacara peringatan HUT ke-47 Korpri di kantor bupati Karimun, Snein (3/12/2018). (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Pemerintah Kabupaten Karimun melaksanakan upacara peringatan HUT ke-47 Korpri, Senin (3/12/2018). Upacara dipimpin langsung Bupati Karimun, Aunur Rafiq di halaman kantor bupati.

Kegiatan upacara juga dihadiri oleh pegawai Pemkab Karimun, instansi vertikal, dan tenaga honorer.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, ASN menjadi motor utama untuk mewujudkan pembangunan yang menjadi program pemerintah. Serta menjalankan prioritas besar pada  pembangunan infrastruktur. "Jajaran ASN menjadi motor utama untuk mewujudkan pembangunan," kata dia.

Dengan kemajuan teknologi saat ini ASN harus dapat mengimbangi perkembangan yang semakin canggih dan tidak gagap teknologi (gaptek).

"Dihadapkan kemajuan teknologi dan kemajuan jaman ini, juga menuntut ASN juga harus terus maju untuk kedepan," ujar Bupati.

Selain itu, Rafiq juga menekankan, agar seluruh ASN mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dimana sebagai wujud mendorong perkembangan pembangunan untuk kedepan.

"Marilah kita antar lintas sektoral untuk meningkatkan pelayanan agar dapat memajukan Kabupaten Karimun untuk kedepan," ucapnya.

Dengan begitu, pemerintah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra- sentra ekonomi baru.

"Pemerintah akan meningkatkan program untuk program peningkatan kualitas SDM, dimana harus mampu memanfaatkan teknologi yang terus berkembang dan akan menghasilkan kemajuan yang positif," ujar Rafiq.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews