Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Batam - Liga Champions kembali hadir tengah pekan ini. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji untuk saling berebut tiket ke fase knock out. Berikut jadwal lengkap Liga Champions hari ini.

Akan ada delapan pertandingan Liga Champions dari Grup E hingga Grup H yang digelar malam nanti, atau Rabu (28/11/2018) dini hari. Beberapa pertandingan akan menentukan siapa yang bakal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Dari Grup E, ada pertemuan Bayern Munchen melawan Benfica, sementara satu pertandingan lain dari grup E adalah pertemuan AEK Athena melawan Ajax Amsterdam yang disiarkan langsung RCTI pada pukul 00:55 WIB.

Dari Grup E ada pertemuan sengit antara Juventus melawan Valencia. Pertandingan ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 03:00 WIB.

Dari grup yang sama, ada pertarungan Manchester United vs Young Boys. Dua pertemuan ini bisa menentukan siapa yang bakal lolos ke fase selanjutnya dari Grup E.

Pertarungan tak kalah seru juga akan tersaji di Stadion Olimpico, saat tuan rumah AS Roma menjamu juara bertahan Liga Champions tahun lalu, Real Madrid pada pukul 03:00 WIB. Selain itu, ada juga pertarungan sengit antara Lyon vs Manchester City dari Grup F.

Dan berikut jadwal lengkap Liga Champions hari ini, Rabu 27 November 2018:

Berikut jadwal siaran Liga Champions hari ini:

Pukul 00.55 WIB

AEK Athens vs Ajax Amsterdam, Live RCTI
CSKA Moskwa vs Viktoria Plzen

Pukul 03:00 WIB

Bayern Muenchen Vs Benfica
Juventus vs Valencia, Live RCTI
Manchester United Vs Young Boys
AS Roma vs Real Madrid
Hoffenheim Vs Shakhtar Donetsk
Lyon vs Manchester City

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews