Rencana Alias Wello Datangkan Jokowi ke Lingga Gagal

Rencana Alias Wello Datangkan Jokowi ke Lingga Gagal

Presiden Jokowi (Foto:net)

Lingga - Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau gagal terealisasi. Bupati Lingga, Alias Wello harus menyimpan harapannya itu setelah beberapa kali terjadi penundaan.

Informasi tersebut disampaikan Alias Wello ketika menyampaikan pidatonya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lingga sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-15 di Gedung Paripurna DPRD Lingga, Selasa (20/11/2018).

"Kita tidak dapat menunggu beliau, kegiatan ini tidak boleh ditunda lagi," kata pria yang akrab disapa Awe itu.

Sebelumnya, Jokowi direncanakan akan melaksanakan beberapa agenda di Lingga diantaranya yakni, Pembukaan KTT Kelapa, Rakernas KOPEK, peletakan batu pertama pembangunan Singkep Busines Center (SBC) serta beberapa hal lainnya.

"Nanti yang akan hadir mewakili Pak Presiden, Insya Allah Kepala Staf Presiden, Pak Moeldoko. Beliau akan membuka kegiatan yang sempat tertunda," ujarnya.

Diketahui, karena gagalnya kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, rencana penganugerahan gelar adat Melayu “Sri Utama Mahkota Negara”dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri ke Presiden Jokowi tidak terkabul.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews