Foto Ikan Laut Dalam Ini Membuat Anda Merinding

 Foto Ikan Laut Dalam Ini Membuat Anda Merinding

Salah satu makhluk laut aneh di laut dalam

Batam - Seperti kita ketaui dunia ini menyimpan berbagai macam misteri yang belum terpecahkan, berbagai macam misteri dunia meliputi kehidupan binatang dibawah laut dalam yang mungkin kalian belum pernah melihat sebelumnya.

Dilansir Bored Panda, Roman Fedortsov menghabiskan sebagian besar waktunya di kapal pukat ikan. Beberapa tangkapannya, bagaimanapun, berakhir menjadi viral di internet bukan karna tangkapan ikan yang banyak melainkan jenis ikan yang berbentuk aneh yang belum pernah dilihat manusia sebelumnya.

"Saya 39 tahun dan telah bekerja di kapal trawl selama tujuh belas tahun," kata Roman kepada Bored Panda . "Saya tinggal di Murmansk, Rusia. Ini adalah pelabuhan besar, dan itulah mengapa saya mendaftar pada Universitas di bidang Kelautan. Spesialisasi saya banyak berkaitan dengan teknologi memancing. Saya tahu cara menyiapkan ikan untuk pembekuan dan pengiriman lebih lanjut ke pelanggan."

Roman mengabadikan sebagian besar foto-foto ini dari laut Norwegia dan Laut Barents sementara beberapa dari mereka mendapatkannya dari Samudera Atlantik.

Nah bagaimana apakah kalian sebelumnya pernah melihat salah satu ikan laut dalam diatas ? Kalau kalian ingin melihat hasil tangkapan Roman kalian bisa intip insgtagramnya (instagram.com/rfedortsov/) atau akun twitternya (twitter.com/rfedortsov).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews