Tujuan Vicky Gerebek Rumah Angel Lelga karena Mau Rusak Pencalonan Istri?

Tujuan Vicky Gerebek Rumah Angel Lelga karena Mau Rusak Pencalonan Istri?

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Jakarta - Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada Senin (19/11) pukul dua pagi di kediaman istrinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Angel menyebut tujuan Vicky ingin merusak proses pencalonan dirinya.

"Mereka lakukan itu udah ada ancaman sms, mau merusak pencalonanku karena dia kesal aku gak mau terima dia balik," tulis Angel dalam screenshot yang tersebar di akun gosip seperti dilihat detikHOT, Selasa (20/11/2018).

Angel Lelga diketahui sedang mencalonkan diri untuk menjadi calon legislatif dari partai Perindo lewat dapil Jawa Barat VII.

Dalam screenshot yang tersebar itu, Angel menuliskan tujuan Vicky memang mau menjahati dirinya. "Dan yang parah dia taruh orang dan kerja sama sama bibi aku," tulisnya.

Usai peristiwa penggerebekan tersebut, Vicky pun melaporkan istrinya dengan tuduhan perzinaan ke pihak yang berwajib. Sampai Vicky resmi membuat laporan, Angel Lelga masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo dan pengacaranya juga membuka identitas pria yang diduga jadi selingkuhan Angel Lelga. Dia adalah Fiki Alman yang seorang pemain FTV.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews