Geger Pengakuan Vicky Pergoki Angel Lelga Berduaan di Kamar dengan Pria Lain

Geger Pengakuan Vicky Pergoki Angel Lelga Berduaan di Kamar dengan Pria Lain

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Jakarta - Baru-baru ini Vicky Prasetyo dikabarkan memergoki Istrinya, Angel Lelga sedang bersama pria lain di dalam kamar. Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo itu pun terekam dan dilaporkan lewat tayangan Insert Trans TV.

Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo itu terjadi pada pada Senin dini hari tanggal 19 November 2018 tepat pada pukul 02.00. Kala itu Vicky Prasetyo terlihat sangat kesal saat melihat Angel Lelga. 

Tidak sendirian, dalam tayangan tersebut Vicky Prasetyo juga membawa Ketua RT untuk menjadi saksi penggerebekan Angel Lelga bersama pria lain. Dengan raut wajah yang memerah, Vicky Prasetyo pun lantas melontarkan kata-kata pedas untuk Angel Lelga.

Vicky Prasetyo menyebut kalau dirinya sudah curiga dengan Angel Lelga. Oleh sebab itu, Vicky Prasetyo mengaku sudah mengintai kediaman Angel Lelga selama dua hari. "Saya masih sah jadi suaminya. Siapa itu di dalam laki-laki. Berzinah itu berarti. Dua hari yang lalu saya intai mereka," ujar Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo sangat menyayangkan tindakan Angel Lelga yang membawa pria lain masuk ke dalam kamarnya. "Coba, jam 2 pagi ini. Istri orang berzinah, nginepin pria, 1 x 24 jam juga harusnya lapor," imbuh Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo terlihat mengungkapkan kemarahannya pada Angel Lelga melalui sela-sela pintu kamar yang terbuka.

Ia menyebut bahwa pria yang dibawa oleh Angel Lelga ke dalam kamar itu adalah sosok yang baru dikenalnya lewat FTV. "Coba aku tanya, kamu enggak menjaga kesucian kamu. Kamu masih istri saya. Saya nikahin kamu sah. Trus kamu mau sembarangan bawa orang baru kenal baru sebatas FTV. Tega kamu Angel. Emang nyata kok," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun meminta wartawan yang turut merekam kejadian tersebut untuk menyaksikannya. Lantara, Vicky Prasetyo tak ingin menjadi pihak yang selalu disalahkan. "Ni media, tonton coba. Jangan aku aja yang dihakimi. Semuanya, ini contohnya istri teladan. Istri yang saya cintai," ucap Vicky Prasetyo dengan suara keras.

Tak hanya diam, Angel Lelga yang mendengar kemarahan Vicky Prasetyo langsung menanggapi kemaharahan Vicky. Angel Lelga mengaku kalau dirinya tidak terima, Angel Lelga lalu menyebut kalau semua orang tampaknya tidak kenal dengan sosok Vicky Prasetyo. 

Dengan nada agak tinggi ia juga menuding kalau Vicky Prasetyo pernah melakukan hal yang tidak baik. Begini katanya: "Semua orang enggak tahu siapa kamu. Saya akan buktikan nanti di kantor polisi. Saya buktikan kamu (Vicky Prasetyo) simpan orang. Tidak seperti apa yang kamu lihat,".

Angel Lelga dengan tegas meminta pada Vicky untuk menyelesaikan masalah tersebut ke ranah hukum. "(Apa pantas kamu berdua-duaan di dalam kamar ?) Ayo ke kantor polisi !" jawab Angel Lelga dengan sambil berteriak.

Berikut videonya:

(*)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews