Dikabarkan Berpisah, Ini 6 Fakta Perjalanan Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Dikabarkan Berpisah, Ini 6 Fakta Perjalanan Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Jakarta - Jalinan pernikahan yang dibangun pasangan selebritis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan retak pada Rabu, (19/9/2018). Komedian Vicky Prasetyo mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Angel Lelga di akun Instagram-nya.

Hal ini menjadi bahan perbincangan karena isu Angel Lelga yang menggugat cerai suaminya setelah 8 bulan menikah. Isu perceraian ini seperti dikonfirmasi oleh Vicky Prasetyo lewat unggahannya di akun pribadi akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri, tepat di bulan ke8, akhirnya semua menjadi kenyataan," tulis Vicky sambil mengunggah foto kebersamaannya bersama Angel Lelga.

Walau baru menikah selama 8 bulan, pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ini selalu memberikan bahan obrolan di jagat hiburan tanah air.

Berikut 6 fakta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

1. Menikah pada 9 Februari 2018

Pasangan selebritis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengawali bahtera rumah tangganya lewat pernikahan mewah pada 9 Februari 2018. Pernikahan itu bahkan sampai disiarkan di dua stasiun tv swasta Indonesia.

Walau sudah membuat acara pernikahan mewah, hari bahagia pasangan suami istri tersebut dijadikan bahan gunjingan oleh warganet Indonesia. Pasalnya, banyak kejanggalan yang muncul saat pernikahannya berlangsung.

Salah satunya adalah masih menggunakan nama panggung saat menikah.

2. Sempat Menduga Vicky Selingkuh

Pasangan suami istri Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu acara Brownis Tonight, pada 14 April 2018. Saat acara berlangsung, Angel Lelga mencurahkan perasaannya tentang isu Vicky yang selingkuh dengan wanita lain.

"Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dari Angel Lelga," ujar Vicky membela diri saat dituduh selingkuh oleh istrinya.

"Itu bukan berarti anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik, makanya pelakor (Pencuri Laki Orang) dimana-mana," balas Angel.

"Ya aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (Whatsapp) wanita lain.

Viki menyebutkan bahwa ia sering mengirim pesan WA ke wanita lain karena hanya ingin menjaga tali silaturahmi saja.

"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang," ujar Angel Lelga kepada pembawa acara Brownis, Ruben Onsu.

Dilansir Kompas.com, pada saat pasangan tersebut mendatangi acara brownis, Angel Lelga sudah menghapus foto Vicki Prasetyo di Instagram pribadinya.

3. Umumkan Kehamilan pada 3 Mei

Vicky Prasetyo sempat mengumumkan kehamilan Angel Lelga setelah 3 bulan pernikahannya. Ia mengumumkan kabar gembira tersebut lewat akun instagramnya, @vickyprasetyo777 pada 3 Mei 2018.

Vicky mengumumkan kehamilan Angel dengan mengunggah foto alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif hamil.

"Selamat datang My gladiator boyz.......???????????????????????????? @angellelga “ i love u my wifer” #Troy," tulis Vicky di foto unggahannya.

4. Sempat dikabarkan Mengalami Keguguran 

Dilansir Grid.id pada 9 Juli 2018, Angel mengatakan ia keguguran saat liburan di Bali bersama rombongan keluarga. Angel menyebutkan bahwa ia keguguran karena kepleset di kamar mandi saat memandikan anak-anak tirinya.

"Selesai mandi saya gendong, mungkin saya ngga ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin," ujar Angel.

Setelah terpeleset, Angel dikabarkan dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, janin yang dikandungnya tidak bisa diselamatkan.

5. Angel Lelga pernah dibelikan mobil mewah seharga Rp 2 Miliar

Mengutip Tribunstyle.com, Vicky Prasetyo pernah menghadiahi istrinya tersebut sebuah mobil mewah. Tidak tanggung-tanggung, Angel dibelikan Vicky Mercedes Blenz G 43, yang harganya hampir Rp 2 Miliar.

"Rezeki anak soleh, makasi daddy," tulis Angel Lelga di caption Instagram story yang diunggahnya pada 13 Juni 2018.

6. Angel Lelga dan Vicky bermain film horor Bisikan Arwah 

Pada akhir bulan lalu, tepatnya tanggal 21 Agustus 2018, Angel Lelga mengunggah cuplikan film Bisikan Arwah. Pengumuman itu diupload oleh Angel Lelga di Instagram pribadinya, @angellelga.

Film ini menjadi film pasangan suami istri ini bermain bersama. Angel Lelga dan Vicky berakting sebagai pasangan kekasih di film bisikan arwah.

Angel Lelga berperan sebagai kekasih Vicki dalam film, yang meninggal dan arwahnya gentayangan. 

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews