Reino Barack Unfollow Instagram Luna Maya, Siap Move On Nih?

Reino Barack Unfollow Instagram Luna Maya, Siap Move On Nih?

Luna Maya dan Reino Barack

Jakarta - Reino Barack tampaknya tak ragu memalingkan perhatiannya dari Luna Maya. Buktinya, pengusaha kaya itu sudah berhenti mengikuti Instagram mantan kekasihnya tersebut.

Hal itu terlihat dalam laman Instagram pribadi Reino Barack. Ketika mengintip daftar orang yang diikuti, nama Luna Maya tidak terlihat.

Teman-teman Luna Maya, seperti Ayu Dewi dan Melaney Ricardo juga tak ada di daftar orang yang diikuti Reino Barack. Akun Syahrini justru yang terpampang jelas di sana.

Apakah ini pertanda bahwa Reino Barack sudah siap menggantikan posisi Luna Maya dengan sosok lain di hatinya? Terlebih, tersanter kabar bahwa Syahrini lah sosok beruntung tersebut.

Sayangnya, baik Reino Barack maupun Syahrini belum berkomentar soal isu yang telah berkembang di telinga publik itu. Namun yang pasti, Luna Maya mengaku dirinya lah yang pertama kali memperkenalkan Reino Barack pada pelantun 'Sesuatu' tersebut.

Ketika ditanya apakah sosok Syahrini yang kini ada di hati Reino Barack, Luna Maya mengaku tak tahu menahu. Ia hanya yakin bahwa rekan sesama artisnya tersebut tak akan mungkin melakukan hal itu terhadapnya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews