Keluarga Bongkar KDRT yang Terjadi Antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Keluarga Bongkar KDRT yang Terjadi Antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Jakarta - Tak habis-habisnya permasalahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Mulai dari pernikahan yang terkesan aneh hingga proses perceraian yang tampaknya saling merugikan kedua belah pihak.

Sampai-sampai keluarga Vicky Prasetyo ikut turun tangan karena merasa dirugikan perihal ucapan Angel Lelga yang tidak mengenakkan hati.

"Awalnya aku posting caption dia di IG. Banyak baca aja sendiri. Sama dia berbicara di media katanya kita sekeluarga udah minta maaf dia nggak kuat lah sama kelakuan keluarga kita," buka Bella, adik kandung Vicky Prasetyo.

"Terus keluarga nggak mampu lah keluarga kriminal lah. Apa sih gitu kan. Kita aja nggak pernah ngerugiin dia nggak pernah ada yang minta sama dia gak ada itu semua gak ada."

"Maksudnya sudah stop deh yang nggak ada jangan dibikin-bikin," sambungnya saat bertemu Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Bella pun mengungkapkan hal yang mengejutkan, di mana dalam pernyataannya, adik ipar Angel Lelga tersebut mengatakan kalau Angel Lelga seringkali melakukan tindakan kekerasan atas kakaknya.

"Oh nggak-nggak. Kebalik kali. Yang ada Vicky dicakarin," jawanya saat dikonfirmasi apakah Vicky pernah melakukan tindak kekerasan pada istrinya.

"Saya luruskan ya kalau KDRT nggak mungkin ada. Nggak pernah ada bahkan. Kecuali Angel," timpal Ibu Vicky.

Menurut Bella, alasan Angel Lelga melakukan tindak kekerasan atas Vicky terutama saat keduanya bersiteru sampai-sampai pihak Angelnya melukai diri sendiri dalam proses adu pendapat.

"Ya kalau berantem apa dia kesel ngeluapinnya ke kak Vicky dicakarin, digigit. Kadang juga Angel melukai diri sendiri," jelasnya.

"Kadang kepalanya dibenturin ke tembok sampe berdarah darah bocor padahal hal sepele," tambah ibunya.

Menurut keduanya, hal-hal sepele lah yang membuat hal-hal tersebut terus terjadi padahal sebenarnya Vicky sendiri masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan calon anggota legislatif tersebut.

"Kan emang ketentuan hukum yang berlaku dan secara agama pun memang hamil nggak boleh bercerai kan gitu aja sih," tegas Bella.

Namun saat ditanyai tentang kemungkinan kalau permasalahan keduanya adalah settingan, Ibu Vicky membantah dengan tegas.

"Ya, nggak. Cuma kan kayaknya hamilnya udah lebih dari dua kali. Nggak lah. Nggak settingan," tandasnya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews