Pipa ATB Bocor Terkena Proyek Limbah, Ini Daerah Batam Centre yang Terdampak

Pipa ATB Bocor Terkena Proyek Limbah, Ini Daerah Batam Centre yang Terdampak

Batam - Beberapa kawasan di Batam Centre mengalami gangguan pelayanan suplai air sejak, Kamis (15/11/2018) siang. Warga mengaku kewalahan karena terhambatnya aktivitas karena air mati.

Santoso, warga Perumahan Anggrek Sari mengatakan air di rumahnya mati sejak beberapa jam. "Iya air mati. Saya kira ada kendala apa, ternyata layanan ATB yang bermasalah," ungkap pekerja swasta ini.

Berdasarkan keterangan PT ATB di fanpage facebook ATB Batam disebutkan jika pipa distribusi utama ATB (pipa outlet Sukajadi 800 mm) yang berlokasi di depan Kongkow Batam Center mengalami kebocoran terkena pilling project pump station limbah Kamis 15 November 2018 sekitar pukul 11.30 WIB.

ATB menuliskan kebocoran tersebut mengakibatkan suplai air terganggu sementara. Tim teknis ATB saat ini memastikan kondisi kebocoran pipa untuk dilakukan perbaikan.

Area terdampak dari kebocoran meliputi area Batam Center dan sekitarnya adalah yang mendapat suplai air dari tanki Sukajadi.

Area terdampak dari kebocoran meliputi area Batam Center dan sekitarnya yang mendapat suplai air dari tanki Sukajadi diantaranya Keprimall, Hotel Radison, Perumahan Sukajadi, Central Sukajadi, Anggrek Mas 1.2.3, Polresta, Baloi Ditpam, Casablangka, Balai Kanaan.

Kemudian Palm spring, Rose dale, Pertokoan orchid centre, Rose dale centre view, Putri Indah, Marchelia, Anggrek Sari, Industri Amtek, Industri Kara, Industri Cammo, Industri hijrah. Orchid park, Green land, Golden land.

Kemudian Polamas, Livia garden, Seruni, Citra indah, Dotamas, Pertokon pasir putih, Perkantoran Batam Centre dan sekitarnya.

"Mohon maaf dengan ketidaknyamanan yang terjadi.Informasi seputar ATB silahkan menghubungi Call Center di 0778-46711," tulis ATB.

(fox)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews