Ajaib! Bayi Berhasil Dilahirkan dengan Selamat dari Seorang Ibu yang Tewas Tertusuk Panah

Ajaib! Bayi Berhasil Dilahirkan dengan Selamat dari Seorang Ibu yang Tewas Tertusuk Panah

Sana Muhammad

Jakarta - Seorang wanita bernama Sana Muhammad (35) tewas tertusuk anak panah saat berada di rumah bersama dengan anak-anaknya di Ilford, London Timur. 

Seperti yang dikutip dari news.com.au, Sana tewas karena tusukan anak panah yang dilayangkan oleh mantan suaminya, Ramanodge Unmathallegadoo (50).

Pada saat kejadian tersebut, Sana sedang mengandung 8 bulan. Akibat tertusuk anak panah, Sana mengalami luka pada bagian perut dan meninggal saat dibawa menuju ke rumah sakit.

Beruntung, bayi yang ada dalam kandungan Sana berhasil diselamatkan. Para dokter yang menanganinya melakukan proses c-section untuk mengeluarkan si jabang bayi.

Bayi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Ibrahim oleh sanak keluarga Sana. Suami Sana, Imtiaz Muhammad sempat melihat sang pelaku sebelum menembakkan anak panah kepada istrinya.

"Pada saat itu aku akan pergi ke gudang untuk menaruh kardus. Aku melihatnya dengan alat panah yang sudah terisi anak panah," terang Muhammad.

"Ia melihatku dan sudah siap untuk menembakkan panahnya. Akhirnya aku berlari ke dalam rumah. Pada saat itu istriku sedang mencuci piring." lanjut Muhammad.

Anak panah yang ditembakkan mengenai jantung Sana. Jika meleset sedikit saja, anak panah tersebut akan mengenai bayi yang ada dalam kandungan Sana.

Bahkan, para dokter melakukan proses C-Section dengan anak panah yang masih menancap, karena akan sangat berbahaya apabila anak panah tersebut dicabut.

Pelaku kejahatan tersebut kini sudah ditangkap polisi di lokasi kejadian dan menjadi tersangka pembunuhan.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews