Lima Perusahaan di Kepri Percayakan Baznas Salurkan Donasi Kemanusiaan

Lima Perusahaan di Kepri Percayakan Baznas Salurkan Donasi Kemanusiaan

PT SIIX menyerahkan donasi kemanusiaan untuk korban gempa Sulteng melalui Baznas Kepri (Foto:ist)

Batam - PT SIIX Electronics Indonesia menyerahkan donasi kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) senilai Rp20 juta kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (9/11/2018).

"Kami berharap semoga donasi ini bermanfaat untuk saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah," kata HR Manager PT SIIX, Heli, Jumat (9/11/2018).

Sementara itu, perwakilan Baznas Kepri Masrum menyambut baik donasi yang disalurkan oleh PT SIIX. Ia mengaku pihaknya akan segera menyalurkan donasi tersebut kepada warga di Sulteng.

"Amanah ini segera kami sampaikan kepada saudara kita. Kedepannya kami harap semoga Baznas Kepri dan PT SIIX bisa bersinergi dalam menebarkan kemanfaatan untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang ada di Kepri," ujarnya.

Senada juga disampaikan Arifin yang juga bagian dari Baznas. Ia mengaku, donasi yang disalurkan PT SIIX merupakan donasi yang kelima kalinya dipercayakan perusahaan atau institusi kepada Baznas.

"Kami sangat bersyukur semakin bertambah perusahaan-perusahaan yang mempercayakan bantuan kemanusiaannya kepada Baznas. Insyaallah kami selalu merespon positif perusahaan - perusahaan yang mempercayakan kepada Baznas, baik itu zakat, infaq, sedekah, maupun bantuan-bantuan kemanusiaan," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews