https://www.batamnews.co.id

DPRD Apresiasi Kepedulian Kapolda Kepri Terhadap Bocah Lingga Terserang Tumor

Abdullah memperlihatkan kondisi tumor yang menyerang anaknya ke Kapolda Kepri (Foto:Koko/Batamnews)

Lingga - Polda Kepri memboyong Aditya Saputra (3), bocah penderita tumor ganas di Lingga ke Batam untuk menjalani perawatan medis secara intensif. Langkah ini merupakan bagian dari program Polda Kepri Peduli kepada warga kurang mampu.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi mengenai balita yang tinggal di Belakang Hutan, Desa Laboh, Kecamatan Senayang ini melalui patroli siber jajarannya di media sosial.

Baca: Polda Kepri Boyong Bocah Pengidap Tumor Ganas ke Batam

Menanggapi aksi peduli yang dilakukan orang nomor satu dijajaran Polda Kepri itu, Anggota DPRD Lingga, Abdul Ghani Atan Leman mengaku bersyukur karena adanya pemimpin yang peduli terhadap penderitaan raykat.

"Kami yakin kepedulian yang dilakukan adalah salah satu bukti nyata Polri selalu bersama rakyat," kata Ghani kepada Batamnews.co.id, Rabu (7/11/2018).

Lanjut dia, semua sesuatu harus dijalani dengan keikhlasan. Mereka yang keterbatasan dana, kata Ghani butuh sentuhan baik secara langsung atau tidak langsung dari pemerintah ataupun para pemimpin.

"Partisipasi dari semua lini diperlukan dalam masalah seperti ini. Selain itu, juga harus ada penggerak agar terkordinir untuk menuju suatu yang diharapkan," ujarnya.

Namun, Ghani memberikan sedikit catatan, jika penggerak tersebut merupakan orang politik akan sulit, karena banyak pikiran negatif bakal menerpa.

"Pikiran negatif seperti itu harus kita hilangkan dari sekarang," katanya.

(ruz)