Pengendara Terkapar Ditimpa Tiang Listrik

Pengendara Terkapar Ditimpa Tiang Listrik

Foto: Afriadi/Batamnews

Tanjungpinang - Diguyur hujan deras serta angin kencang, tiang listrik di Jalan Sri Payung Kelurahan Tanjung Unggat tumbang, Sabtu (6/10/2018), sekitar pukul 13.00 WIB tumbang.

Tumbangnya tiang listrik milik PT PLN Persero ini memakan korban, seorang pengendara sepeda motor Honda Revo BP 3531 HT terseret kabel listrik hingga terjatuh.

Akibat kejadian ini korban bernama Sahat (22) mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya dan para pengendara tak bisa melintasi Jalan Sei Payung sebab tiang listrik melintang di jalan.

Menurut warga sekitar Topik, kejadian ini berawal saat hujan deras dan angin kencang serta petir mengguyur ibu Kota Tanjungpinang. Namun ia kaget mendengar suara dentuman keras tak jauh rumahnya dan ia pun berlari keluar rumah untuk mencari suara dentuman tersebut.

"Saya keluar tampak tiang listrik sudah melintang di jalan dan seorang pengendara terjatuh," katanya.

Sementara itu menurut korban Sahat, pada saat itu ia ingin berteduh di sebuah warung, namun pada saat mau belok dirinya mau belok kabel listrik langsung menyeretnya hingga terjatuh.

"Saya dari rumah teman, mau berhenti tiba-tiba kabel listrik menimpa saya," ujarnya.

Pantauan dilapangan, korban bernama korban dibawa ke rumah sakit guna untuk mendapatkan pertolongan medis dan tampak petugas PT PLN Persero tengah memperbaiki tiang yang melintang di jalan dan kabel terurai.

Tumbangnya tiang listrik ini diduga karena telah keropos.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews