Gantikan Luis Milla, Ini Tanggapan Irfan Jaya Soal Bima Sakti

Gantikan Luis Milla, Ini Tanggapan Irfan Jaya Soal Bima Sakti

Irfan Jaya (Foto:net)

Surabaya - PSSI secara resmi menunjukkan Bima Sakti sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Pria berusia 42 tahun itu bakal menukangi Skuat Garuda yang tampil di Piala AFF 2018 menggantikan Luis Milla.

Kabar ini mendapat sambutan positif dari pemain sayap Timnas Indonesia, Irfan Jaya. Dia mengaku senang melihat Bima Sakti, yang selama ini memang banyak berkomunikasi dengan pemain.

"Saya memang agak sedih melihat Luis Milla tidak bisa meneruskan pekerjaan di Timnas Indonesia. Tapi, kehadiran coach Bima Sakti juga akan sangat bagus buat pemain," kata Irfan dilansir dari Bola.com, Selasa (23/10/2018).

Punggawa Persebaya Surabaya itu menilai, Bima sudah sangat paham dengan kondisi Timnas Indonesia saat ini. Dia juga melihat semua rencana yang dimiliki untuk tahun ini telah dirancang dan itu bisa diteruskan oleh Bima.

"Coach Bima meneruskan apa yang selama ini dibangun coach Luis. Metode latihannya juga masih sama, jadi akan sangat penting buat pemain. Saya rasa semua pemain akan menyambut positif," ucapnya.

Lanjutnya, Bima juga merupakan sosok yang tidak asing bagi Timnas Indonesia. Dia merupakan legenda dan pernah menjadi kapten Tim Garuda saat masih menjadi pemain pada awal 2000-an.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews