Kampung Pendidikan

Zamzami A Karim Sesali Acara Kampung Pendidikan Bernuansa Politis

Zamzami A Karim Sesali Acara Kampung Pendidikan Bernuansa Politis

Acara Kampung Pendidikan di Tanjungpinang 10 Mei 2015. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ketua Dewan Pendidikan Kota Tanjungpinang Zamzami A Karim menyayangkan pagelaran acara Kampung Pendidikan pada 10 Mei 2015 lalu, terkesan bernuansa politik. Menurut Zamzami ada foto kepala daerah yang tak terpasang di back drop panggung. 

"Saya selaku Ketua Dewan Pendidikan merasa momentum ini seperti ada di manfaatkan secara politik atau bisa saja ini kebodohan staf-staf dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang," kata Ketua Dewan Pendidikan Kota Tanjungpinang, Zamzami A Karim kepada batamnews.co.id di kediamannya Jalan Peralatan Km 7, Rabu (13/5).

 

Zamzami A Karim

Penilaian masyarakat melalui media sosial (medsos) facebook, sambungnya, juga beragam. Ada yang mengaitkan kalau acara tersebut adalah upaya mencari muka pada tokoh tertentu.

Zamzami mengutarakan, back drop  foto tersebut ada yang satu partai yaitu Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soeryo Respationo yang secara kebetulan wagub mencalonkan diri sebagai gubernur pada Pilkada nanti.

"Menimbulkan banyak persepsi hingga akhirnya acara yang sebenarnya mulia dan baik menjadi cibiran. Sehingga yang kasihan dari wali kotanya itu sendiri dan calon yang akan maju sebagai gubernur tersebut," kata dia.

Saat ini, kata Zamzami, merupakan momentum lagi ramai-ramainya orang membicarakan Pilkada. Jadi, orang bisa saja menginterprestasikan macam-macam.

 

[Hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews