Mahasiswa UNRIKA Salurkan Donasi Rp40 Juta untuk Korban Gempa Sulteng

Mahasiswa UNRIKA Salurkan Donasi Rp40 Juta untuk Korban Gempa Sulteng

Baznas Kepri menerima donasi dari Mahasiswa UNRIKA yang diperuntukkan bagi korban gempa Sulteng (Foto:ist)

Tanjungpinang - Gempa bumi dan tsunami yang menerjang Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akhir September lalu masih menyisakan duka yang mendalam. Bantuan dari berbagai penjuru negeri pun terus berdatangan.

Tak ketinggalan, mahasiswa Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) pun turun menyalurkan donasinya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepulauan Riau untuk korban yang terkena musibah tersebut.

"Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan ini menjadi keberkahan bagi kita semua. Insya Allah kami akan segera menyalurkan donasi kemanusiaan UNRIKA ini kepada saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah", ucap Wakil Ketua III Baznas Kepri, Cahyo Budi Santoso seperti rillis pers yang diterima Batamnews.co.id, Rabu (31/10/2018).

Lanjut dia, untuk mengumpulkan donasi tersebut, mahasiswa UNRIKA dari lima fakultas yakni, Fisipol, Ekonomi, Hukum, Teknik dan FKIP itu melakukan penggalangan dana sejak 3-7 Oktober lalu.

"Dana yang kami terima senilai Rp40 juta rupiah. Itu hasil donasi mereka semua," katanya.

Diketahui, penyerahan donasi kemanusian yang dilakukan secara simbolis kepada Baznas Kepri di Aula Mini UNRIKA, Selasa (30/10/2018) itu turut dihadiri anggota DPRD Kepri, Surya Makmur Nasutian beserta beberapa petinggi UNRIKA.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews