Gantikan Erick Thohir, Steven Zhang Jadi Presiden Inter Milan

Gantikan Erick Thohir, Steven Zhang Jadi Presiden Inter Milan

Steven Zhang, menjadi Presiden Inter Milan menggantikan Erick Thohir. (Foto: Marco Bertorello/AFP).

Milan - Erick Thohir akhirnya resmi meninggalkan jabatannya sebagai presiden Inter Milan. Kabarnya, Erick ingin fokus dalam jadi ketua tim kampanye Jokowi-Ma'aruf pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Seperti dikonfirmasi laman resmi -Inter, adalah pria asal Cina yang baru berusia 27 tahun, Zhang Kangyang -yang lebih dikenal dengan nama Steven Zhang, yang ditunjuk sebagai presiden anyar klub.

Zhang sendiri adalah putra dari Zhang Jindong yang merupakan pemilik Suning Group, yang saat ini memegang saham mayoritas Inter. Zhang sebenarnya sudah mengelola keseharian klub sejak perusahaan asal Cina itu membeli mayoritas saham Inter yang dipegang Thohir dan Massimo Moratti pada 2016 silam.

Namun kini Erick, yang masih memiliki saham minoritas di Inter, resmi menyerahkan posisinya kepada Zhang yang menjadi presiden termuda dalam sejarah La Beneamata -julukan Inter.

Sebagai informasi tambahan, Javier Zanetti akan tetap memegang posisi wakil presiden Inter, sementara Alessandro Antonello juga bertahan di jabatan General Manager.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews