Sehari Jadi Ketua TKN, Erick Thohir Buka Rumah Aspirasi Jokowi - Maruf

Sehari Jadi Ketua TKN, Erick Thohir Buka Rumah Aspirasi Jokowi - Maruf

Ketua TKN Jokowi - Maruf, Erick Thohir (kiri barisan depan), menghadiri acara Derap Gotong Royong di Rumah Aspirasi, Sabtu (8/9/2018). (Foto: Suara.com)

Jakarta - Setelah ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma'ruf), Erick Thohir membuka acara Derap Gotong Royong di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi Nomor 46, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Hari ini merupakan hari pertama Erick Thohir hadir bersama relawan gabungan partai politik pendukung Jokowi - Ma'ruf. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Setelah itu, Erick langsung membuka baliho bergambar Jokowi - Ma'ruf. Tidak lama kemudian, Erick Thohir langsung meninggalkan lokasi.

Wakil Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan gotong royong membersihkan rumah aspirasi Jokowi - Ma'ruf.

Adapun tempat tersebut, kata Lodewijk, untuk menampung aspirasi masyarakat dari seluruh Indonesia.

"Tempat ini Insya Allah nantinya digunakan untuk menampung masukan dari masyarakat, dari seluruh komponen bangsa untuk membangun bangsa ini," ujar Lodewijk ditemui di Rumah Aspirasi.

Lodewijk menuturkan adanya rumah aspirasi tersebut sangat baik dan menandakan Jokowi - Ma'ruf terbuka menerima kritikan dan masukan dari masyarakat.

"Pagi ini yang hadir, kita lihat, ada dari unsur parpol dan juga untuk relawan kita lihat mereka secara semangat berusaha mengambil andil di dalam gotong royong untuk sama-sama membersihkan, merapikan rumah mereka dan ini rumah kita bersama untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf," kata dia.

Tak hanya itu, Lodewijk menambahkan Rumah Aspirasi Jokowi - Ma'ruf terbuka bagi semua masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya selama 24 jam.

"Semua terbuka karena otomatis di sini bukan lagi jam kerja. Rumah Aspirasi terbuka 1x24 jam ya," tandasnya.

Dalam acara tersebut hadir pula wakil ketua TKN lainnya, Herry Lontung Siregar, Direktur Relawan Maman Imanulhaq.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews