Dua Korban Kebakaran di Pesantren Terpisah, Satu Orang Ditemukan di Bawah Tangga

Dua Korban Kebakaran di Pesantren Terpisah, Satu Orang Ditemukan di Bawah Tangga

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Dua orang santri tewas dalam kebakaran di Pondok Pesantren Al Ihsan Boarding School, Desa Kubang Jaya Kampar, Riau, Selasa (12/5/2015) dinihari tadi.

Setelah api berhasl dipadamkan oleh petugas Damkar Pemkot Pekanbaru, petugas mulai mencari korban yang dikabarkan terjebak. Saat itu, petugas menemukan dua jenazah di dua lokasi terpisah. Satu korban ditemukan berada di dalam barak gedung Madinah, dan satunya ditemukan di bawah tangga.

Kapolsek Siak Hulu, Kompol Hermawi, mengatakan, saat dievakuasi, petugas menemukan kedua jasad ini di dua lokasi berbeda. "Satu korban di bawah tangga, dan satunya di dalam barak gedung Madinah," ujar Kompol Hermawi.

"Kita masih koordinasi dengan pihak keluarga untuk mengetahui kecocokan identitas masing-masing korban. Dugaan sementara, korban yang di bawah tangga ini sempat berusaha menyelamatkan diri," kata Kapolsek.

Dua korban tewas yang diketahui bernama Musa Ali Mulhab (16), dan Arsadi Rabbani (16).

"Menurut keluarga, korban Musa akan dimakamkan di kawasan rumahnya, Jalan Sumber Sari No 12 RT 02 RW 05 Kelurahan Tj Rhu Kecamatan Limapuluh. Sedangkan Arsadi akan dimakamkan di dekat rumahnya di Pandau Permai C 55 No 3 Desa P Jaya Kecamatan Siak Hulu," kata Kapolsek.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews