Pekan Depan, Cawapres Sandiaga Uno Sapa Warga Batam

Pekan Depan, Cawapres Sandiaga Uno Sapa Warga Batam

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno.

Batam - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan hadir di Batam, Senin (29/10/2018) mendatang. Dia akan menyapa dan berdialog dengan warga.

Selama di Batam, Sandiaga akan mendengar dan menampung segala aspirasi yang disampaikan, baik itu dari pengusaha, pedagang, UKM, dan masyarakat secara umum. Dialog itu diadakan di Pasar Botania, Batam Kota.

Ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi di Kepri, Onward C Siahaan mengatakan Sandi dijadwalkan berada di Batam mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB.

"Prosesnya akan berlangsung sambil sarapan, kita berikan waktu untuk masyarakat," kata Onward saat dihubungi, Rabu (24/10/2018).

Antusias masyarakat terhadap kedatangan Sandi ini cukup membuat kaget Onward. Pasalnya sudah banyak masyarakat yang tahu dan menyebarkan kabar tersebut.

Onward yang juga Sekertaris DPD Gerindra Kepulauan Riau (Kepri) menargetkan 2.500 sampai 3.000 orang yang akan hadir menyambut kedatangan Sandi.

“Namun antusiasme yang semakin menanjak membuatnya memprediksi kedatangan massa bisa lebih dari 7.000 orang,” kata dia.

Kehadiran Sandi ini, juga menjadi momen baik bagi seluruh kader dan partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi. Dimana mereka juga dijadwalkan akan mendapat kesempatan berdialog dengan Sandi. 

Namun demikian, Onward mengaku hal tersebut bukan agenda konsolidasi, melainkan hanya bertatap muka dan dialog singkat.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews