Move On, 5 Zodiak Ini Paling Anti Balikan Sama Mantan

Move On, 5 Zodiak Ini Paling Anti Balikan Sama Mantan

Ilustrasi

Batam - Ada beberapa orang yang meski sudah berstatus sebagai mantan namun masih tetap ingin kembali menjalin hubungan karena alasan masih sayang, masih cinta, sudah lama berpacaran, sudah saling mengenal keluarga masing-masing dan lain sebagainya. 

Tapi, itu semua tidak berlaku bagi 5 zodiak berikut ini. Menurut mereka, yang namanya mantan itu tempatnya di masa lalu, jadi pantang untuk balikan dengan mantan.

1. Leo

Zodiak Si Raja Hutan ini memang terkenal akan tingginya rasa percaya diri terhadap segala hal dan tindakan yang mereka lakukan, termasuk untuk tidak menjalin hubungan kembali dengan mantan. Mereka berpendapat bahwa untuk menyembuhkan luka akibat patah hati bukanlah dengan cara kembali pada mantan. 

Zodiak Leo tidak pernah mau jika harus jatuh ke dalam lubang yang sama.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling membenci ketidakjujuran. Hebatnya mereka bisa mencium hal tersebut dari jarak jauh. 

Sekali saja seseorang mengecewakan dan mengganggu kehidupannya, Scorpio tidak akan pernah mau mengenal orang itu lagi. Pun hal ini sama berlakunya bagi mantan kekasih. Scorpio tidak akan memberinya kesempatan kedua.

3. Sagittarius

Meskipun rasa sakit akibat putus cinta membuatnya tertatih-tatih, pemilik zodiak yang menganut paham "biarkan semua mengalir seperti air" ini tidak pernah sedikitpun berpikir untuk kembali pada mantan. 

Sagitarius percaya bahwa jika dirinya ditakdirkan berjodoh dengan pacarnya maka tidak mungkin ada perpisahan diantara mereka, dan sebaliknya, jika takdir mereka tidak berjodoh, Sagitarius lebih memilih untuk menikmati kehidupannya sendiri.

4. Capricorn

Seperti halnya Scorpio, Capricorn juga merupakan zodiak yang realistis terhadap kehidupan. Berkat kemampuan pengendalian diri yang baik, Capricorn yang sudah terlanjur sakit hati akibat dikecewakan tidak mau tergoda untuk kembali balikan dengan mantan dan dengan mudah memaafkannya.

5. Aquarius

Ketika Aquarius merasakan patah hati karena dihianati, zodiak ini tidak mampu mengekspresikan emosinya dengan kuat, baik positif maupun negatif. Tapi yang jelas ketika dia tidak ingin kembali lagi dengan mantannya, hal itu sudah Aquarius pikirkan secara matang.

Itulah 5 zodiak yang terkenal tidak akan pernah balikan sama mantan. Jadi, kalau salah satu dari mereka adalah pacarmu, jangan pernah berpikir untuk menyakitinya ya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews