6 Zodiak Ini Terindikasi Bisa Jadi Suami Idaman

6 Zodiak Ini Terindikasi Bisa Jadi Suami Idaman

Ilustrasi

Jakarta - Berpacaran dengan sosok cowok yang tepat jadi dambaan setiap cewek. Apalagi jika sosok itu memang yang kamu cari untuk kelak menjadi suamimu. 

Tentunya kamu harus bisa mencari seorang pendamping hidup yang sesuai dengan karaktermu. Nah, melihat kepribadian seseorang bisa juga dilihat dari rasi bintangnya lho.

Berikut ini ada enam zodiak cowok yang pas banget untuk dijadikan sebagai pendamping hidupmu kelak

1. Taurus

Cowok berzodiak ini dikenal sebagai pribadi yang setia. Dia tidak ingin melakukan hal yang bisa merusak hubungan cinta yang dibangun bersama pasangan. 

Dirinya juga termasuk sosok yang mudah diajak berbincang dan hanya menginginkan hal sederhana yaitu hidup bersama cewek yang dicintainya.

2. Sagitarius

Kalau kamu sedang menjalin kisah cinta dengan cowok Sagitarius, dirimu adalah orang yang beruntung. Dia merupakan sosok yang loyal dan bakal membuatmu selalu gembira. 

Dirinya akan melakukan apa pun demi kebahagiaanmu. Kamu akan jadi cewek yang sangat dihargai olehnya dengan tulus. 

3. Pisces

Cowok dengan zodiak berlambang ikan ini tergolong orang yang bertanggung jawab lho. Jika nantinya kamu membangun rumah tangga dengannya maka dia akan berkomitmen penuh. Tidak hanya mengurus finansial saja tetapi juga tetap menjaga keromantisan hubungan di antara kalian berdua agar tetap harmonis

4. Capricorn

Menjalin hubungan dengan cowok Capricorn memang menyenangkan. Dia akan berusaha romantis dan menjaga agar kebutuhan rumah tangganya terpenuhi. Kamu hanya butuh membuatnya selalu tetap tenang karena sosoknya yang terkadang merasa tegang ketika menghadapi sebuah masalah. 

5. Leo

Sosok humoris tersemat pada cowok berzodiak Leo. Dia suka memberikanmu lelucon yang membuatmu akan selalu tertawa. Dirinya juga merupakan sosok yang suportif dan loyal terhadap pasangan. Berhubungan dengannya akan terasa menyenangkan dan selalu diwarnai dengan kelucuan darinya.

6. Cancer

Kalau kamu ingin menjadikan cowok Cancer sebagai pasanganmu hingga kelak berumah tangga maka keputusan itu tepat. Dia termasuk orang yang betah berada di rumah dan mau membantumu mengurus anak. 

Tapi, dirimu juga tetap mengajaknya keluar rumah untuk menghabiskan waktu bersama agar tidak bosan.

Cowok dari keenam zodiak tersebut memang pas untukmu jadikan sebagai seorang suami. Namun, kamu juga perlu tahu bahwa cinta harus berlandaskan komitmen agar tetap langgeng. Tetap setialah pada pasanganmu ya!

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews