Sering Dikira Peramal, 5 Zodiak Ini Punya Intuisi yang Kuat Banget

Sering Dikira Peramal, 5 Zodiak Ini Punya Intuisi yang Kuat Banget

Ilustrasi

Batam - Orang dengan intuisi tinggi memiliki kemampuan untuk memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas. Biasanya intuisi datang secara tiba-tiba alias spontan saja. 

Sehingga orang yang mengalami cenderung tidak menyadari sampai orang lain yang memberitahunya. Kebayang dong ya, gimana menguntungkannya kalau punya intuisi tinggi.

Nah berdasarkan zodiak, ada lima zodiak yang secara alami memiliki intuisi super tinggi. Mereka sampai sering dikira peramal, lho. Siapa aja sih? Simak daftarnya!

1. Libra

Libra sering sekali dapat julukan peramal dari teman-temannya karena ketepatannya dalam menebak sesuatu. Selain itu dia juga pandai membaca situasi. Dia bisa mengetahui apa yang orang lain rasakan sebelum orang itu bercerita.

Selain itu, Libra juga punya firasat kuat tentang sifat baik atau buruk orang lain. Itulah yang membuatnya punya banyak teman yang baik. Karena dia bisa memprediksi sifat seseorang.

2. Gemini

Jeli, Gemini tahu apa yang harus dia lakukan dalam hidupnya. Kalau kebanyakan orang bingung dengan tujuan hidup, Gemini tidak mengalaminya karena intuisinya yang akan menuntun apa yang harus dikerjakan. 

Dia juga lebih peka terhadap semua hal disekitarnya. Biasanya dia bisa langsung tahu tentang tempat-tempat bersuasana tidak sehat.

3. Carpicorn

Kaku dan serius, Carpicorn ternyata punya firasat yang cukup kuat juga. Dalam menganalisa sesuatu, intuisinyalah yang menggerakkannya untuk memutuskan. 

Dia biasanya akan memberikan putusan yang tampak aneh bagi orang lain, tapi ternyata adalah yang terbaik. Kadang, dia bahkan bisa tahu hasil sebuah pekerjaan sebelum dia selesai mengerjakannya.

4. Scorpio

Scorpio memiliki intuisi kuat terhadap orang lain. Dari melihat wajah saja, Scorpio sudah langsung tahu bagaimana suasana hati orang tersebut. Banyak orang langsung merasa cocok dengannya setelah baru sebentar kenal.

Karena Scorpio sangat peka dan memahami perasaan orang. Dia tahu cara yang tepat untuk membuat orang lain terbuka padanya.

5. Virgo

Sifat perfeksionis yang dimiliki Virgo ternyata bukan tanpa alasan. Karena dia punya penebakan yang akurat hampir di segala sesuatu. Makanya dia juga punya standar yang tidak main-main. Entah itu dalam menilai orang lain, dalam pekerjaan atau dalam memilih hal-hal sepele, Virgo biasanya adalah pemilih terbaik.

Kamu yang sejak dulu sering punya firasat dan kemudian jadi kenyataan, segera sadari kalau itu adalah intuisi yang harus kamu latih. Nantinya itu bakal menguntungkan karena bisa melindungimu dari hal-hal buruk. Nah, dari semua zodiak di atas kamu termasuk gak?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews