PSSI selesaikan tunggakan administrasi

Sempat Dikabarkan Mundur, Luis Milla Dipastikan Tetap Latih Timnas

Sempat Dikabarkan Mundur, Luis Milla Dipastikan Tetap Latih Timnas

Luis Milla

Jakarta - Luis Milla dipastikan bertahan di kursi pelatih timnas Indonesia. Administrasi kontraknya sedang diselesaikan PSSI.

PSSI menggelar rapat dengan komite eksekutif (exco) di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (17/9/2018) malam WIB. Masa depan Luis Milla pun terjawab usai rapat itu.

Wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono, memperkuat hasil rapat yang memastikan bahwa Milla akan memimpin skuat di Piala AFF 2018.

"Sudah ngobrol sama exco atau Bu Sekjen? Kalau sudah itu betul," kata Joko dalam perbincangan dengan detikSport via telepon.

"Ya mungkin, betul. Prinsipnya PSSI dan Luis Milla jadi pelatih untuk AFF dan Luis juga telah memberikan respons positif, namun demikian jadwal Luis baru bisa bergabung (dengan Timnas) tanggal 9 Oktober."

"Saat ini dia sedang refreshing UEFA Pro. Sekarang sampai minggu depan bersifat administrasi diselesaikan oleh Sekjen," dia menambahkan.

Soal rumor tunggakan gaji Milla yang belakangan menyeruak, Joko juga meluruskan. PSSI dan Milla disebutnya sama-sama menjaga profesionalitas.

"Dari siapa (tunggakan gaji Milla)? Di sini PSSI enggak bilang ada tunggakan, PSSI dan Luis sama-sama menjaga profesionalisme dalam menjalani kontrak ini, ini bukan isu yang sering disampaikan dan Luis sepakat bahwa sepakat untuk sama-sama menjalani kontrak yang sudah dijalani dan sudah dijalani berkepanjangan," Joko mengungkapkan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews