Pernah Viral! Polwan Cantik Ini Kini Tampil Berhijab

Pernah Viral! Polwan Cantik Ini Kini Tampil Berhijab

Adel

Batam - Nama Adelia Eka Nirwani sempat viral di dunia maya. Polwan berparas cantik ini sempat viral di media sosial ramai jadi perbincangan warganet.

Namanya menjadi heboh setelah beredar fotonya mengenakan seragam SMP. Kala itu, Adel sedang berakting untuk video iklan layanan masyarakat mengenai bahata mengendarai motor untuk anak di bawah umur.

Beberapa waktu berselang, ternyata dara asal Yogyakarta ini telah berhijab menutup aurat. Melalui Instagramnya @adelianirwanaa, terlihat bertugas mengenakan pakaian dinas Polisi lengkap dengan hijabnya.

 

Di luar kesehariannya sebagai Polwan, Adel kerap memamerkan foto-foto anggun berbalut hijab. Berikut diantaranya.

 

Adel nampak sangat cantik mengenakan riasan minimalis dengan rona merah muda. Berbalut hijab coklat, lengkap dengan ciput rajut, Adel nampak sangat manis ketika berswafoto di dalam mobil.

 

Sisi tegas dan disiplin sebagai Polisi tergantikan dengan kesan lembut nan feminin. Hal itu tergambar saat Adel mengenakan busana serba pastel. Perpaduan atasan bernuansa peach dengan hijab berwarna ungu, membuatnya penampilannya berhasil mencuri perhatian.

 

Berbalut pashmina berwarna pink, membuatnya terlihat seperti boneka barbie berhijab. Wajah imutnya semakin memancar mengenakan busana berwarna merah muda.

 

Seperti anak-anak muda pada umumnya, Adel juga senang menghabiskan waktu liburnya dengan berjalan-jalan. Kali ini, Adel menikmati peandangan alam dengan busana yang lebih casual. Jumpsuit berwarna marun dipadukan dengan inner putih, terlihat lebih sempurna dengan hijab print bernuansa toska.

 

Tak hanya berseragam SMP, karena ternyata Adel juga pernah berakting mengenakan seragam putih abu-abu. Wajahnya yang awet muda, membuat Adel masih pantas mengenakan seragam SMA.


(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews