6 Zodiak Ini Dikenal Boros, Kamu Salah Satunya?

6 Zodiak Ini Dikenal Boros, Kamu Salah Satunya?

Ilustrasi (Foto: bukanaku.com)

GAYA hidup yang serba canggih terkadang menuntut seseorang untuk mengikuti pola hidup yang boros. Beberapa darinya mungkin memiliki kemampuan tersendiri untuk menahan hasrat belanja dan menghemat uang.

Namun sepertinya kemampuan itu nggak dimiliki oleh orang dengan zodiak berikut ini. Mereka dianggap dengan mudahnya mengeluarkan uang dengan berbagai alasan, alias boros.

Zodiak apa saja? Yuk simak!

1. Aquarius

Sosok Aquarius, selalu update dengan yang namanya gadget, makanya mereka nggak bisa menolak teknologi baru. Ketimbang berinvestasi, mereka lebih memilih laptop baru. Meski begitu, Aquarius sangat dermawan. Mereka sering menyumbang untuk masalah lingkungan dan kemanusiaan.

2. Pisces

Kalau sosok Pisces ini boros bukan karena belanja, tapi karena cenderung nggak tegaan pada orang lain yang meminjam uangnya. Mereka akan tetap meminjamkan uang meskipun tahu orang tersebut nggak akan mudah untuk mengembalikan uang yang telah dipinjamkannya. Apesnya, si Pisces ini juga sungkan meminta kembali atau mengingatkan hutangnya.

3. Aries

Jika sudah menginginkan sesuatu, Aries akan berusaha mendapatkan itu sekarang juga. Sebab jika mereka berpikir terlalu dalam untuk membeli barang tersebut, maka barang itu akan kehilangan daya tariknya. Ia memegang prinsip kalau uang bisa dicari tapi kesenangan nggak datang dua kali. Aries ini berani sekali mengambil resiko.

4. Gemini

Gemini memiliki dua sisi dalam hal keuangan. Satu sisi mereka bertanggung jawab dalam menyisihkan uang untuk masa depan sementara sisi lainnya suka menghamburkan uang demi kepuasan. Gemini pada dasarnya orang yang suka menikmati kehidupan dan akan merasa puas jika mendapatkannya meski harus menghabiskan banyak uang sekalipun. Namun kadang ada rasa menyesal yang timbul.

5. Sagitarius

Permasalahan yang dihadapi Sagitarius adalah nggak melacak pengeluaran tersebut untuk kembali mengisi kembali dana yang telah mereka habiskan. Untungnya, Sagitarius adalah pekerja keras, mendapatkan uang bagi mereka nggak begitu sulit. Uang bukanlah yang utama bagi mereka, melainkan pengalaman.

6. Leo

Leo sebenarnya bisa berhemat dan mengatur keuangan dengan baik. Tapi Leo adalah sosok yang suka memberikan hadiah luar biasa pada orang-orang yang mereka sayangi. Saat membeli barang pun mereka nggak segan memilih yang mahal dan bermerek.

Kamu termasuk salah satunya?

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews