Polsek Dabo Ajak TNI, Satpol dan Masyarakat Tambal Jalan Berlubang

Polsek Dabo Ajak TNI, Satpol dan Masyarakat Tambal Jalan Berlubang

Personel TNI dan Polri terlihat begitu antusias menambal jalan berlobang di Desa Batu Kacang (Foto:Ist)

Lingga - Kepolisian Sektor (Polsek) Dabo Singkep, bersama TNI, Satpol PP serta warga Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga melakukan gotong royong (Goro) pembersihan dan penambalan jalan yang berlubang, Jumat (12/10/2018) pagi.

Kapolsek Dabo, Iptu Muhammad Chanifa mengatakan, selain mencipatkan lingkungan yang bersih, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menciptakan sinergitas kebersamaan antar sesama.

"Kegiatan ini merupakan percepatan pembangunan jalan Desa Batu Kacang, terutama di jalan kebun sirih, yang kondisi jalannya mengalami kerusakan cukup parah sehingga mengganggu mobilisasi masyarakat yang melintasinya," kata dia kepada Batamnews.co.id, Jumat (12/10/2018).

Ia melanjutkan, tujuan lainnya pelaksanaan goro itu juga untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan unsur TNI/Polri, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

"Saya harap pelaksanaan gotong royong ini bisa menjadi agenda rutin kedepannya. Sehingga, selain lingkungan yang bersih, juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan aparat keamanan," ujarnya.

Diketahui, antusias warga serta personel kepolisian dan TNI setempat begitu terlihat. Kekompakan untuk menciptakan kenyamanan kepada masyarakat juga terjalin dengan baik.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews