Menguak Aktivitas Komunitas Homoseksual di Batam (4)

Kode Keras Komunitas Gay di Batam

Para kaum gay memiliki sejumlah istilah dalam pergaulan untuk memudahkan berkomunikasi. Istilah itu tentu saja sulit dipahami publik. Istilah itu juga muncul di kalangan terbatas.

Dalam penelusuran batamnews.co.id, di dalam komunitas ini ada beberapa istilah. Di antaranya top, bottom, dan juga versatile.

"Ada yang Top di sini," tulis sebuah akun dengan profil foto pria di sebuah grup komunitas gay di Batam baru-baru ini. 

Top ditujukan pada gay yang memposisikan sebagai laki-laki. Sedangkan bottom untuk gay yang memposisikan sebagai perempuan. 

Sedangkan versatile adalah gay yang bisa memposisikan diri sebagai perempuan dan bisa juga sebagai laki-laki, tergantung pasangannya.

Gay top lebih identik dengan pria yang maskulin dan berbadan agak kekar. Sedangkan bottom sendiri identik dengan pria yang agak feminim dan lemah gemulai.

Sedangkan untu berhubungan badan, mereka lebih menyukai menyebutnya dengan istilah penetrasi. 

Lain lagi dengan istilah twink. Twink adalah sebutan gay khusus untuk anak-anak muda alias brondong. Bagi gay yang berperut buncit alias gendut disebut dengan bear yang tak lain beruang.

Sementara gay yang sudah berkeluarga (dengan istri perempuan) biasa disebut dengan sapaan daddy. Nah, untuk alat kelamin pria disebutnya dengan pinoy.

(tan)

 

SHARE US :
Komentar Via Facebook :