Ruangan Komisi IV DPRD Batam Sepi, Kunker ke Jerman Tidak Sesuai Jadwal

Ruangan Komisi IV DPRD Batam Sepi, Kunker ke Jerman Tidak Sesuai Jadwal

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ruangan kerja Komisi IV DPRD Kota Batam hingga Selasa (28/4/2015) masih nampak sepi, kepulangan kunjungan kerja rombongan Komisi IV DPRD Kota Batam ke Jerman dan Swiss tidak sesuai jadwal.

Kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kota Batam ke Jerman dan Swiss, semula dijadwalkan berangkat tanggal 20 hingga 27 April 2015, namun keberangkatan mundur satu hari karena V Visa belum selesai.

Namun, setelah lewat satu hari, ruangan Komisi IV DPRD Kota Batam masih nampak sepi, hanya ada beberapa staf dan empat orang anggota Komisi. "Belum tahu kapan pulangnya, lihatlah,  belum ada yang masuk kantor," ujar salah satu staf Komisi IV kepada Batamnews.co.id, Selasa (28/4/2015).

Selain itu, staf yang lain enggan berkomentar. "Waduh, no comment kalau soal itu," ujar pria yang diketahui bernama Mulyaman ini.

Komisi IV DPRD Kota Batam kunjungan kerja ke Jerman dan Swiss mendampingi dua orang Kepala sekolah SMK 1 dan SMK 2, ke Jerman untuk melakukan MoU terhadap salah satu sekolah yang ada di Jerman, sedangkan ke Swiss membicarakan soal pariwisata.

(Isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews