Momen HUT ke-73 Satbrimob

Prajurit Brimob Dikerahkan ke Tempat Ibadah

Prajurit Brimob Dikerahkan ke Tempat Ibadah

Prajurit Brimob Polda Kepri saat membersihkan Pura Sei Ladi. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-73, Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kepri, melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat (5/10/2018). Mereka membersihkan tempat ibadah di sejumlah lokasi di Kota Batam. 

Ketua Panitia HUT Brimob, AKBP Kariawan Barus mengatakan, ada sebanyak 300 prajurit yang dikerahkan untuk membersihkan tempat ibadah. 

Beberapa titik tempat ibadah yang di datangi Brimob untuk melakukan kerja bakti di antaranya, Mesjid Cipta Asri Tahap 1, Vihara Tembesi, Gereja Katolik Kapling Baru, Gereja HKBP Kapling Baru dan Pura Sei Ladi. 

"Pagi ini prajurit kita sebar di sejumlah tempat ibadah dan agendanya membersihkan tempat ibadah dan merapihkan sesuai keinginan dari pihak pengurus tempat ibadah," ujar Kariawan Barus.

Kegiatan ini diharapkan bisa makin memperkuat kedekatan Brimob dengan masyarakat  moto Polri yakni Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter). 

Di lain tempat, pengurus Pura Sei Ladi, Made Katmawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Brimob yang sudah melakukan bakti sosial di Pura Sei Ladi. 

"Kami mengucapkan terima kasih, semoga ini bisa berkelanjutan, dan tidak lupa kami mengucapakan selamat HUT Brimob ke 73," tambahnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews