Senam Rutin Batam News, Semangat Jaga Kesehatan

Senam Rutin Batam News, Semangat Jaga Kesehatan

Senam sehat bersama Batamnews, Sabtu (6/201/2018). (Foto: Johannes)

Batam - Minggu ketiga senam sehat Batam News dihadiri puluhan masyarakat berbagai kalangan. Kegiatan dilaksanakan di depan redaksi Batamnews.co.id Batam Center, Sabtu (6/10/2018).

Terlihat peserta sangat antusias mengikuti gerakan instruktur. Tidak hanya orang tua maupun muda, beberapa anak-anak juga ikut kegiatan untuk sehat itu.

 Mahasiswa Karya Anak Bangsa (KAN) Indrawati SN. Ia mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan penting, terutama untuk kesehatan.

"Sekaligus melalui kegiatan senam ini kita bisa menjalim silaturahmi," katanya.

Begitu juga yang dikatakan Haviza mahasiswa Politeknik Batam, apalagi katanya saat ini ia sudah jarang mengikuti senam di kampus.

"Bagus kegiatannya, kebetulan saya sudah habis kuliah, jadi bisa isi waktu kosong yang bermanfaat," katanya yang mendapatkan info senam sehat melalui ig @batamnewsonline.

Beberapa peserta juga ada yang datang dari lingkungan sekitar kantor Batamnews.co.id, seperti karyawan Teh Tarik Raja, Kek Pisang Villa, dan Komunitas Wanita Mandiri, Lintas Organisasi Anak Bangsa, Snackit dan lainnya.

Salah seorang karyawan Kek Pisang Villa, Janne mengatakan, kegiatan senam sehat sangat bagus apalagi dilaksanakan rutin setiap minggu.

"Saya baru kali ini ikut senam, kedepan lebih rutin lagi," katanya.

Salah seorang intstruktur senam Zin Sartilah mengatakan, dalam satu minggu teorinya seseorang minimal harus olahraga 150 menit. "Jadi kalau bisa dalam satu minggu dibagi menjadi tiga kali olahraga diantara masing-masing 50 menit, itu sangat bagus," katanya.

Selain itu ia juga mengatakan, saat ini di Kota Batam kesadaraan untuk sehat meski harus ditumbuhkan, apalagi sudah banyak tempat senam gratis seperti yang dilaksanakan Batam News.

"Kegiatan seperti inilah ajang kita untuk sehat, karena kalau sakit itu mahal. Makanya jaga kesehatan sebelum sakit," katanya.

Senam sehat Batam News dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi. Dimulai pukul 08.00 wib. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews