Rachel Maryam Tak Menyangka Dibohongi Ratna Sarumpaet

Rachel Maryam Tak Menyangka Dibohongi Ratna Sarumpaet

Rachel Maryam (Foto: Ist)

Jakarta - Ratna Sarumpaet mengakui bohong. Kebohongannya memakan banyak korban. Politikus Gerindra, Rachel Maryam termasuk di dalamnya. Rachel pun terpaksa harus minta maaf karena ikut menyebarkan hoax tersebut. 

"Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada netizen," kata Rachel lewat akun Twitter-nya, @cumarachel, pada Rabu (3/10/2018). 

Rachel memang sempat mengunggah foto wajah Ratna Sarumpaet yang lebam lewat Twitter. Saat itu, Rachel mengaku tidak sadar bahwa Ratna Sarumpaet berbohong. 

"Saya terlalu reaktif dan emosional mendengar pengakuan penganiayaan yang menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ratna mengakui berbohong soal cerita penganiayaan. Faktanya, Ratna ke dokter bedah plastik untuk menjalani sedot lemak pada 21 September 2018. 

Setelah menjalani sedot lemak, wajah Ratna lebam-lebam. Dia lalu berbohong kepada keluarganya soal alasan lebam dan kebohongan itu berkembang sampai ke publik.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews